Jumat, 26 Januari 2018

Pekerjaan Pamsimas Diserahterimakan, Wakil Bupati Dorong Pembentukkan BUMDes Air Minum

Foto: Mateus Keban 
Setelah rampung, kegiatan penyediaan air bersih yang dikerjakan oleh program PAMSIMAS III tahun 2017 diserahterimakan kepada masyarakat desa Kimakamak. Kegiatan serahterima sekaligus pengresmian ini berlangsung di kantor desa Kimakamak kecamatan Adonara Barat pada Kamis (25/01/2018). Kegiatan peresmian oleh Wakil Bupati Agus Payong Boli ini dihadiri pula oleh Camat Adonara Barat.
Dalam sambutannya, Wakil Bupati memuji dukungan masyarakat terhadap program ini sehingga program berlangsung dengan baik
"Desa Kimakamak Kecamatan Adonara Barat, sangat luar biasa dapat menyelesaikan program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) ini dengan baik, tanpa masalah yang besar," demikian ungkap Wakil Bupati.
Wakil Bupati selanjutnya meminta Camat Adonara Barat untuk memfasilitasi terbentuknya BUMDes untuk mengelola fasilitas air minum ini.
"Kita harapkan desa Kimakamak menjadi contoh bagi desa-desa lain di kecamatan Adonara Barat dalam hal pengelolaan hasil program PAMSIMAS ini" pungkas Wakil Bupati. (teks: Mateus Keban, Edit: Simpet)
Foto: Mateus Keban 



Foto: Mateus Keban 


Foto: Mateus Keban 

Foto: Mateus Keban 

Foto: Mateus Keban 

Foto: Mateus Keban 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar